Mengapa Belajar Kosa Kata Bahasa Inggris Untuk Anak

Mengapa Belajar Kosa Kata Bahasa Inggris Untuk Anak

Saat belajar bahasa inggris dengan membaca pemahaman adalah tujuan akhir dari membaca, pentingnya pengembangan kosa kata Bahasa Inggris tidak bisa dilebih-lebihkan. Kosakata bahasa inggris yang kuat meningkatkan semua bidang komunikasi seperti mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis.

Kosa kata bahasa inggris sendiri sangat penting untuk kesuksesan anak karena alasan berikut:

  1. Pertumbuhan kosakata bahasa inggris berhubungan langsung dengan prestasi sekolah
  2. Besar kecilnya kosakata bahasa inggris anak di taman kanak-kanak memprediksi kemampuan belajar membaca
  3. Kosakata bahasa inggris membantu anak-anak untuk berpikir dan belajar tentang dunia
  4. Memperluas pengetahuan anak tentang kata-kata memberikan akses tak terbatas ke informasi baru.

Lalu, bagaimana kita membantu anak-anak melakukan ini? Ada banyak cara untuk menanamkan kosakata ke dalam kehidupan sehari-hari anak sekaligus belajar dasar Bahasa Inggris. Terlibat dalam percakapan dan berbicara dengan anak-anak melalui rutinitas harian mereka adalah cara yang bagus untuk membangun keterampilan kosakata. Konsep seperti bagian tubuh dipelajari melalui penggantian popok, waktu berpakaian dan mandi. Berbicara selama permainan pura-pura, membangun balok, waktu makan, permainan motorik, musik dan kegiatan sensorik akan memperkenalkan anak-anak pada berbagai konsep dan kata-kata deskriptif.

Membaca adalah aktivitas hebat lainnya untuk mengembangkan kosakata. Orang tua juga tidak boleh merasa mereka harus berpegang pada kata-kata di halaman. Buku dengan banyak gambar dan sedikit kata adalah pembuka percakapan yang bagus. Pengasuh dapat berbicara tentang apa yang mereka lihat di halaman, menunjukkan detail yang menarik, atau mengikuti arahan ketika anak mereka menunjuk pada sesuatu. Menghindari kata-kata yang tidak jelas juga penting. Meskipun mudah untuk memberi isyarat ke arah umum dan mengatakan, kata-kata yang tidak dapat dideskripsikan tidak akan menambah kosa kata dan pengetahuan anak dengan cara yang sama seperti menunjuk ke suatu objek dan mendeskripsikannya – pikirkan berapa banyak Konsep kalimat.

    Tinggalkan Komentar

    Email Anda tidak akan dipublikasikan*