Loader..
Contoh Percakapan Customer Service Menggunakan Bahasa InggrisTips

Contoh Percakapan Customer Service Menggunakan Bahasa Inggris

Contoh percakapan customer service menggunakan Bahasa Inggris bisa menjadi salah satu sarana untuk latihan bahasa asing. Apakah Anda bekerja sebagai seorang customer service dan bingung…
ASUS ZenBook 14X OLED (UX5400): Laptop untuk Si Palugada!Tips

ASUS ZenBook 14X OLED (UX5400): Laptop untuk Si Palugada!

Membahas kebutuhan laptop untuk bekerja memang tidak ada habisnya, apalagi saya sebagai freelancer yang sering “apa lu butuh gua ada” alias palugada pasti kalau cari…
Kepincut Laptop ASUS OLED, Layarnya Bukan Sembarang Layar!Blogging

Kepincut Laptop ASUS OLED, Layarnya Bukan Sembarang Layar!

Layarnya bukan sembarang layar! Judulnya meledak-ledak karena memang seantusias itu saya setelah mendengar ada laptop dengan layar OLED namun harganya masih ramah dengan kantong. Kabar…
Mengenal Ekstensi dan Jenis Domain Untuk WebsiteBlogging

Mengenal Ekstensi dan Jenis Domain Untuk Website

Kali ini kita akan membicarakan tentang ekstensi dan jenis domain yang ada setelah kemarin kita telah membicarakan tentang pengertian dan fungsi domain. Biar ilmunya makin…
Apa itu Domain? Pembahasan Pengertian dan Fungsi DomainBlogging

Apa itu Domain? Pembahasan Pengertian dan Fungsi Domain

Domain, mungkin istilah ini sering kita dengar dan kita temukan di berita ataupun hal yang berbau dengan internet. Lalu, apa sih sebenarnya pengertian domain itu?…
Solusi Tidak Menerima SMS Kode OTP dan Tiket Vaksinasi PeduliLindungiOpini

Solusi Tidak Menerima SMS Kode OTP dan Tiket Vaksinasi PeduliLindungi

Tidak menerima SMS kode OTP PeduliLindungi mungkin banyak yang mengalami dan kebetulan saya juga mengalami. Bahkan dalam kasus saya akun sudah berubah menjadi “Siap untuk…
Drama Korea Alice: Kisah Perjalanan Waktu dan Perjuangan Menyelamatkan IbuReview

Drama Korea Alice: Kisah Perjalanan Waktu dan Perjuangan Menyelamatkan Ibu

Halo, Chingu! Di artikel kali ini saya akan meracuni kalian dengan sebuah drakor. Judulnya apakah itu?   Jeng..jengg..jeng judulnya adalah Alice. Drama yang ditayangkan SBS setiap…
Review Film Bad Genius: Sekedar Menyontek Tapi MenegangkanReview

Review Film Bad Genius: Sekedar Menyontek Tapi Menegangkan

Buat kamu yang ngerasa bosen dengan film horor, komedi, percintaan dari Negeri Gajah Putih kalian harus banget nonton film ini. Film ini sangat related sekali…